Pawitikra CATHOLIC Students: SAAT AKU DI SEMPU

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Jumat, 28 Mei 2021

SAAT AKU DI SEMPU











Untuk pertama kalinya, kami bertemu bersama anak katolik pawitikra 2021 di era pandemj ini.

Kami sungguh bersyukur ada kesempatan tatap muka di sini.

SALIB SUCI SEMPU untuk berdoa bersama.




3 komentar:

  1. Sabtu, 29 Mei 2021

    Fabiola Anenina Karissa 7F/13

    Pagi ini jam bangun saya lebih awal dari biasanya, karena akan bertemu dengan teman2 sekolah di Gunung Sempu. Pertemuan kali ini adalah yang pertama kali. Saya sungguh antusias menyambut peristiwa ini. Betapa hangat atmosfer yang ada di sekitar saya dari pukul 9 hingga 11 siang. Leganya perasaan ini, akhirnya saya bisa berjumpa dalam wujud 3 dimensi dengan teman2 saya.
    Kami bersama2 melakukan Jalan Salib dan Doa Rosario. Suci dan tenang saya rasakan di sana. Gunungan rindu meletus menghasilkan gelembung2 bunga yang tak terperi manisnya.
    Semoga relasi seperti ini terus terbangun dengan baik dan semakin baik.

    BalasHapus
  2. Sabtu, 29 Mei 2021

    Marcellus Dipta Dhaneswara 7F/23

    Terima kasih ya Tuhan Yesus Kristus, pagi hari ini adalah hari yang cerah dan terima kasih engkau sudah menjaga istirahatku di malam hari yang nyenyak. Pagi tadi saya bertemu dengan teman² Khatolik angkatan saya walaupun ada beberapa teman yang tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Tetapi saya bersyukur bisa bertemu dan berbincang dengan teman² yang sudah sekian lama tidak bertemu. Saya dan teman² saya pagi ini mengikuti kegiatan doa jalan salib di gereja salib suci Sempu yang tempatnya sejuk dan banyak pepohonan yang membuat saya senang bisa berkegiatan di sana. Sesampainya di sana saya dan teman saya langsung menyapa satu sama lain dengan senang. Setelah kami selesai berdoa jalan salib, kami mengikuti kegiatan Rosario bersama-sama. Setelah berdoa Rosario selesai, masing-masing dari kami membuat doa spontan yang bermacam-macam. Setelah itu kami beristirahat dan pulang kerumah masing-masing. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya. Semoga dengan kegiatan hari ini kami bisa mengenal satu sama lain lebih dalam, Amin.

    BalasHapus
  3. Marcellus Agastya Pradnya Widya 7F/22

    Pertemuan kali ini menjadi pertemuan yang pertama kali saat pandemi. Saya sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk dapat bertemu teman-teman. Saya mengikuti kegiatan dari jalan salib, doa rosario dan berdoa bersama. Suasana di Sempu syahdu, sehingga cocok untuk berdoa. Saya sangat senang mengikuti pertemuan kali ini karena dapat bertemu teman-teman. Semoga dengan pertemuan kali ini kita dapat saling mengenal satu sama lain. Amin

    BalasHapus