Pawitikra CATHOLIC Students: CROSSING

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Selasa, 04 Januari 2022

CROSSING

Nikmatlah dan Amatilah beberapa hal peristiwa dibawah ini!

Setelah melihat film ini, 
Bagaimana perasaanmu?
Adakah, terlihat pertemanan, persahabatan dan pacaran? Ceritakan peristiwa yang hanya sebatas teman, pacar atau yang lebih dalam yakni sahabat!  Sebutkan lah siapa dengan siapa?
Apa pesan dan kesan yang kamu tangkap dari kisah tersebut?

Bagaimana dengan hal cinta?
Perwujudan cinta yang tampak semacam apa?

Temukanlah ajaran Katolik yang kamu peroleh!

3 komentar:

  1. perayaan natal taun 2021 adalah perayaan yang paling menyenangkan bagi saya. Di perayaan natal taun 2021 saya menjadi panitia natal yang melatih misdinar. Saya juga ikut bertugas menjadi misdinar saat misa natal. Saya hampir tidak pulang dari gereja karena harus mengawasi misdinar yang bertugas.

    BalasHapus
  2. Perasaan ku setelah menonton cerita ini sangat tersentuh bahwa persahabatan Jason dan maat sangat erat sehingga setelah Matt meninggal, ia memberitahukan bahwa kasih Tuhan kepada kita sungguhlah besar sampai Ia rela mati demi menghapus dosa kita

    BalasHapus
  3. Perasaanku setelah melihat film ini ada beberapa hal yang membuat aku menjadi teringat beberapa kejadian yang dulu pernah aku alami seperti saudara yang meninggal, perasaanku saat mendengar saudara meninggal membuat hatiku menjadi sedih dan terasa sangat berat untuk melepas kepergiannya. Itu hanya saudara belum jika sahabat yang sudah aku anggap seperti adik sendiri, teman yang selalu menemani dan juga bagi aku dan teman yang lainnya yang mungkin memiliki pacar juga merasa berat untuk melepaskan atau merelakan kepergian mereka. Di dalam film ini aku bisa mengambil pelajaran pelajaran antara lainnya kita dalam kehidupan sehari hari tidak boleh melupakan Tuhan, selalu berbuat baik kepada sesama dan juga ada pelajaran dalam hal setia kawan.

    BalasHapus