Pawitikra CATHOLIC Students: Misa Pelajar Jan 22 di Kobar

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 20 Januari 2022

Misa Pelajar Jan 22 di Kobar

 Nich undangannya


Yang bisa mengikuti tulis di kolom komentar ya,
Bila sudah Ekaristi, tolong cantumkan pesan dan kesan yang diterima!

Bila ada dokumentasi bisa kirim ke 










3 komentar:

  1. Fabiola 8F/14

    Saya sangat senang bisa mengikuti misa pelajar di Gereja Kotabaru kemarin Jumat, 21 Januari 2022. Selain damai dan mendapat pembelajaran baru dari homili romo, saya bertemu dengan teman SD yang sudah lama tidak berjumpa. 😊

    BalasHapus
  2. Christa 8E/19

    Saya sangat senang bisa mengikuti misa pelajar di Gereja Kotabaru. Saya mendapat pembelajaran dari homili romo, dan juga menjadi lebih semangat pada semester 2 ini. Saya juga senang karena saya bisa bertemu dengan teman-teman lama saya, guru, dan bisa ke gereja offline setelah sekian lama mengikuti Ekaristi Online karena pandemi. :D

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersemangat saat msngikuti ekaristi pelajar kemarin pada jumaat tgl 22,karna saya bisa ketemu sm temen temen saya dari smp lainnya dan memdapat kesempatan utk bertugas sebagai talak setelah sekaian lama tdk diadakan misa pelajar, tpsedikit mempriharinkan karna banyak dari smp saya tdk dapat menghadiri ekaristi tersebut.😞
    Tp saya jg cukup senang bisa mendengar homili romo,
    Nanti tunggu saya cantumkan di link pribadi untk selanjutnya😆

    Zefanya Yasinta /34/8G
    Smp 16

    BalasHapus