Pawitikra CATHOLIC Students: Natal Kita di GBI

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Sabtu, 22 Januari 2022

Natal Kita di GBI

Merayakan Natal dan Tahun BARU 2022 bersama teman sekolah SMPN 5 Yogyakarta sesuatu luar biasa terjadi meski dalam situasi pamdemi yang yelah berlangsung lama.

Potensi yang ada berusaha dikeluarkan sekuat tenaga demi terciptanya ibadah natal yang penuh berkat.

Kerja sama dan bahu membahu meski disana sini terjadi benturan dan kesulitan serta tantangan membuat proses perkembangan diri terjadi secara nyata.

Terima kasih semua, tanpa kita sadari kita telah membentuk sebuah Gereja yang berjalan dengan kurnia Roh Kudus untuk saling melengkapi dan menyempurnakan terlebih saling mengkuduskan satu sama lain.

Ada beraneka warna kurnia  telah kita bagikan dan kita share dalam kebersamaan kita sebagai murid2 Kristus. 

Kita telah menghadirkan tugas panggilan dan perutusan kita masing-masing.















Silakan tuliskan pesan dan kesanku terhadap Natsl kita ini!

22 komentar:

  1. Langlang/7H/4
    Saya tidak mengikuti, karena yang saya lakukan dirumah adalah menjaga adik dari pukul 7.00 sampai 14.30 dan tidak ada yang bisa mengantar saya ke acara.

    BalasHapus
  2. saya suka dengan dancenya,penyanyianya,dan musiknya
    KERENN

    BalasHapus
  3. Saya tidak mengikuti natal GBI karena saya Ada acara natalan di rumah sahabat.

    BalasHapus
  4. Nicholas Kevin/7H/22
    Saya tidak mengikuti, dikarenakan pada saat acara berlangsung tidak ada yang dapat mengantar saya menuju lokasi.

    BalasHapus
  5. Saat misa natal kemarin, saya tidak mengikuti misanya karena saya sedang berada di luar. Tetapi saya melihat beberapa foto dan video dari teman teman saya yang mengikuti atau menjadi panitia dalam misa kemarin.

    BalasHapus
  6. Saat merayakan Natal di GBI Miracle Service, saya ikut dan saya sebagai Panitia. Natal yang di rayakan kemarin, saya sangat terkesan karena adanya susunan acara yang bagus, adanya talent yang tampil dengan bagus. Semoga perayaan Natal tahun depan akan lebih bagus dan meriah lagi.

    BalasHapus
  7. Benedicta Marietta Anabela25 Januari 2022 pukul 17.41

    Saya mengukuti ibadah natal dengan melalu zoom, saya suka dengan seluruh rangkaian acara pada ibadah natal tersebut.

    BalasHapus
  8. Fabiola 8F/14

    Sabtu, 22 Januari 2022 diadakan Ibadah Natal Pawitikra di GBI MS Yogyakarta. Acara dilaksanakan dari pukul 10.00 sampai sekitar pukul 13.00.
    Saya adalah salah satu panitia di bagian Sie Perform. Saya bertugas sebagai songleader. Saya sangat bangga dengan teman-teman panitia yang berusaha keras demi kelancaran acara. Ibadah Natal berjalan dengan baik dan menyenangkan. Sungguh merupakan pengalaman tak terlupakan.

    BalasHapus
  9. Marcellus Dipta Dhaneswawa/24

    saya pentas menggunakan bass yang ketiga kalinya. dan saat saya pentas/mengiringi saat perayaan natal saya gugup tetapi ternyata semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar.

    BalasHapus
  10. Anindita Adyandamari (05) 8F:
    Meskipun saya hanya mengikuti kegiatan Natal di GBI lewat zoom, pengalaman saya sungguh berkesan. Saya mulai mengikuti zoom jam 10 pagi. Kegiatannya sungguh meriah dan menyenangkan. Terdapat acara menyanyi, hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar, dan lain- lain. Kegiatan Natal di GBI sungguh menyenangkan.

    BalasHapus
  11. Valen/8F natal kemarin saya mengikuti acara secara online menggunakan zoom, karena adanya acara mendadak pada saat itu, di lain itu saya sangat suka dengan acara natal kemarin karena adanya talent talent berbakat yang perform secara bagus

    BalasHapus
  12. Daniel Agastya Naranda/8F/11
    Saya mengikuti perayaan Natal lewat zoom. Pengalaman saya mengikuti perayaan Natal memuaskan. Musik dan koreografi nya tampil sangat baik. MC nya seru. Dan khotbah dari pendeta tidak membosankan. Semoga tahun depan penyebaran corona nya berkurang agar bisa mengikuti acara secara offline.

    BalasHapus
  13. Marcellus Agastya Pradnya Widya/8F/23
    Saya tidak bisa mengikuti, karena saya ada acara badminton dan mengikuti turnamen sehingga tidak dapat mengikuti acara natalan di GBI

    BalasHapus
  14. Andreas Gerardo Jefri Sangkakala / 8F / 4

    Saya tidak mengikuti Misa Natal dikarenakan saya harus mengikuti Syukuran Pernikahan Emas tetangga saya. Di sana saya ikut berdoa bersama keluarga saya. Saya harap tetangga saya panjang umur dan sehat selalu.

    BalasHapus
  15. Dejan Putra Laksana/8F/12
    saya mengikuti natal online di GBI dari awal sampai selesai. Natal kemarin sangat seru dan banyak teman" yang tampil disana. Saya pertama kali mengikuti acara natal dengan sekolah, semoga natal selanjutnya lebih seru lagi

    BalasHapus
  16. Reynardo Novan Putranto /7i/25

    Saya mengikuti natalan online dari awal sampai selesai.
    Kesan saya dalam natalan kali ini :
    Pendetanya seru, banyak games dan suasananya nyaman

    BalasHapus
  17. Mikhael Risang Timur Wicaksana / 7I / 16
    Saya tidak bisa mengikuti Natalam karena diajak pakdhe pergi

    BalasHapus
  18. Alexander Maria Diovalen Kinandra Suluh/7I/1

    Saya tidak mengikuti misa natal karena harus mengikuti latihan basket. Sehabis dari latian basket saya di ajak keluarga saya makan di restoran korea.

    BalasHapus
  19. Kirani Larasati 7I/14

    Saya tidak mengikuti misa natal di GBI, karena saya harus ikut orang tua ke acara natal tempat saudara saya di Purworejo. Disana aku ikut berdoa bersama keluarga.

    BalasHapus
  20. Viano Joantony 7i/30
    Saya mengikuti misa natal melalui zoom

    BalasHapus
  21. Faustina Edita Apriliana/7I/9

    Saya mengikuti natal lewat zoom dari awal sampai selesai. Saya suka dengan penyanyianya,musiknya dan dancenya

    BalasHapus
  22. Maria Christa Ruby B.
    8E/19

    Ibadah Natal SMPN 5
    Yogyakarta, 22 Januari 2022.

    Pada tanggal 22 Januari kemarin, saya dan teman teman mengikuti ibadah natal bersama di GBI Miracle. Acara ini sangat meriah dan didukung oleh orangtua dan bapak ibu guru. Saya menjadi salah satu songleader pada waktu itu, dan ikut perform bersama teman-teman yang lain. Awalnya saya merasa gugup, tapi teman teman yang lain terus bersama saya dan mendukung saya. Akhirnya, kami semua bisa perform dengan baik dan lancar. Kami juga mendapat banyak pembelajaran dari acara natal itu. Terima kasih untuk bapak ibu guru, dan orang tua yang telah mendukung kami. Sungguh, hari itu adalah hari yang bahagia untukku. Tuhan Memberkati, Amin.

    BalasHapus