Pawitikra CATHOLIC Students: Jumat Agung 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Minggu, 10 April 2022

Jumat Agung 22

Bagaimana dengan Jumat Agung tahun 2022?

Adakah sesuatu yang berbeda dari Jumat Agung sebelum-sebelumnya ?

Kapan aku merayakan Jumat Agung?

Apakah hari ini aku menjalankan puasa dan pantang ?

Apakah hari ini juga aku mengikuti Jalan Salib?
 

8 komentar:

  1. Mengikuti misa Jumaat Agung pada hari Jumaat 15 april 2022 di pimpin romo Kendar, kesan kesan saya adalah menghayati sengsara Tuhan Yesus demi menebus Dosa kita

    BalasHapus
  2. Nama: David
    Mengikuti misa Jumat agung di Gereja pugeran
    Jam:12:30
    15 april 2022 siang hari
    Kesannya adalah dapat menghayati kisah sengsara Yesus di belenggu salib

    BalasHapus
  3. Mengikuti ibadat Jumat Agung di Gereja HKTY Pugeran
    Hari/tanggal/jam: Jumat, 15 April 2022, 13.00 dan 18.00
    Kesan: merasa senang dapat mengikuti ibadat Jumat Agung untung mengenangkan sengsara Tuhan Yesus dan dapat bertugas di gereja

    BalasHapus
  4. mrnikuti ibadat jumat agung di gereja Hati Kudus Tuhan Yesus pada tanggal 15 April 2022jam 14.30 wib dipimpin oleh Romo Kendar Kesan saya adalah kita dapat tau sengaara yesus demi disa kita semua

    BalasHapus
  5. Mengikuti Misa Jumat Agung di gereja Gunung Sempu pada tanggal 15 April 2022, pukul 15:00

    BalasHapus
  6. Saya mengikuti Misa Jumat Agung di GSSGS pada tanggal 15 April 2022, jam 18.00

    BalasHapus
  7. Thaddea/8G
    Mengikuti misa Jumat Agung di GSSGS pada tanggal 15 April 2022, pukul 15.00

    BalasHapus
  8. Michelle/8G
    mengikuti misa di gereja kota baru pada tanggal 15 april 2022, pukul 16.30

    BalasHapus