Pawitikra CATHOLIC Students: Carolina Afrodita Rosaline

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Senin, 18 Juli 2022

Carolina Afrodita Rosaline


[13.36, 28/7/2022] Aline 7J Pawit: Bagian tubuh saya yg paling saya banggakan adalah tangan saya
Alasan: karena dapat menolong dan membantu org lain serta dapat menulis dan menciptakan sesuatu
[13.39, 28/7/2022] Aline 7J Pawit: Bagian tubuh yang tidak saya sukai adalah rambut karena rambut saya itu tebal sehingga mudah untuk merasa gerah serta mengganggu saya saat mengerjakan sesuatu..dan susah merawatnya

1 komentar:

  1. Perasaan saya sedih sekaligus senang karena Yesus selalu berada disisi kita

    BalasHapus