Pawitikra CATHOLIC Students: SAKRAMEN DALAM GEREJA KATOLIK

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 11 Agustus 2022

SAKRAMEN DALAM GEREJA KATOLIK

Dalam kehidupan bersama Gereja Katolik, kita dihadapkan pada beberapa hal yang berkaitan dengan cara hidup kita sebagai seorang beriman Katolik.

Ya, sakramen. Kita senantiasa akan berdampingan bahkan akan menyatu dalam kegiatan sakramen-sakramen dalam Gereja Katolik.

Melalui video dibawah ini, kita akan mengenali beberapa sakramen yang ada dalam Gereja Katolik


23 komentar:

  1. Saya, Reynardo, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, Komuni, dan Krisma
    Ya Tuhan, semoga saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia dan melayaniMu senantiasa. Amin

    BalasHapus
  2. Saya Mikhael Risang Timur Wicaksana sudah menerima sakramen babtis, penguatan, pengakuan dosa, dan komuni pertama

    BalasHapus
  3. Saya, Viano, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, Komuni, dan Krisma
    Ya Tuhan, semoga saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia dan melayaniMu senantiasa. Amin

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya Bimo, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan Dosa, dan Komuni Pertama

    BalasHapus
  6. saya Kirani, saya sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan Dosa dan Komuni.
    Semoga setelah menerima 3 sakramen tersebut saya tetap setia kepadaMu selamanya.

    BalasHapus
  7. Saya Dita, saya sudah menerima Sakramen Babtis, Pengakuan Dosa dan Komuni Pertama.

    BalasHapus
  8. Saya Serafim, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, Komuni, dan Krisma
    semoga saya dapat menjalani kehidupan ini sebagaimana mestinya dan dapat setia pada Kristus hingga akhir waktu yang ditentukan Tuhan

    BalasHapus
  9. Saya Alberta, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan Dosa, Komuni Pertama, dan persiapan menerima Sakramen Krisma. Semoga setelah menerima 4 sakramen ini saya bisa tetap selalu setia kepadaMu.

    BalasHapus
  10. Nama: Alexandra Laruna M.K.
    Kelas : 8H
    Saya sudah menerima sakramen:
    .Baptis
    .Tobat
    .Ekaristi
    .Krisma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saya semakin mantap,dewasa,setia kepada Tuhan dan diri sendiri

      Hapus
  11. saya Revalina Marbun, sudah menerima sakramen baptis, pengakuan dosa, komuni pertama. semoga setelah menerima ketiga sakramen tersebut saya dapat tetap setia dan berpegang teguh padamu selamanya.

    BalasHapus
  12. Saya Theresia Alia sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, Komuni, dan Krisma
    Ya Tuhan, semoga saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia dan senantiasa melayaniMu. Amin

    BalasHapus
  13. Saya Hieronimus Nathanael, saya sudah menerima sakramen Baptis saat saya Masih bayi, Pengakuan Dosa saat kelas 4, Komuni Pertama saat kelas 5. Setelah menerima sakramen sakramen tersebut, saya berharap bisa lebih dekat kepada Tuhan dan lebih jujur terhadapNya.

    BalasHapus
  14. Saya Aurora, sudah menerima sakramen Baptis, Tobat, Ekaristi, dan juga Penguatan. Semoga saya bisa mempertahankan iman yang saya miliki hingga akhir hayat saya. Amin.

    BalasHapus
  15. Saya Benedicta Marietta Anabela, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, Komuni, dan Krisma.
    Semoga setelah menerima 4 sakramen tersebut, saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia kepadaMu.

    BalasHapus
  16. Saya Benedicta Maheswari Wijaya, sudah menerima Sakramen Baptis, Pengakuan Dosa, dan Komuni. Semoga saya tetap setia dan mempertahankan sakramen sakramen yang telah saya terima hingga akhir hayat.

    BalasHapus
  17. Saya Nathanael Arvin Areliano, sudah menerima sakramen Baptis, sakramen Ekaristi, sakramen Tobat.
    Saya juga berdoa agar saya bisa tetap setia dan mempertahankan diri sebagai anak Yesus Kristus untuk selamanya.

    BalasHapus
  18. Saya, Laras sudah menerima sakramen Baptis dan Komuni. Semoga saya bisa menjaga iman agar tetap setia kepadaMu

    BalasHapus
  19. Saya Clementine Laquisha Rosalee, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan dosa, dan Komuni.
    Semoga setelah menerima 3 sakramen tersebut, saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia kepadaMu.

    BalasHapus
  20. Saya Akila Mahesa Agung, sudah menerima sakramen Baptis, sakramen Ekaristi, dan sakramen Tobat. Saya berdoa agar saya dapat setia dan mempertahankan diri saya sebagai anak Allah.

    BalasHapus
  21. Saya Carolina Afrodita Rosaline, sudah menerima sakramen Baptis, Pengakuan Dosa, dan Komuni. Semoga setelah menerima 3 sakramen tersebut, saya bisa menjaga iman saya untuk tetap setia kepada Mu.

    BalasHapus
  22. Saya Nicholas Kevin, sudah menerima Sakramen Baptis, Ekaristi, Pengakuan Dosa, dan Komuni Pertama.
    Semoga dengan saya menerimanya sakramen tersebut, saya dapat terus melangkahkan kaki saya dengan tetap berpegang teguh dan setia kepada-Nya selamanya.

    BalasHapus