Pawitikra CATHOLIC Students: NATAL PAWITIKRA KRISTIANI TAHUN 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Senin, 09 Januari 2023

NATAL PAWITIKRA KRISTIANI TAHUN 22

 Kami para pelajar KATOLIK dan KRISTEN SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA menyelenggarakan NATAL BERSAMA di Grha Pawitikra pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 dengan mengangkat Tema

MAKA PULANGLAH MEREKA MELALUI JALAN LAIN.

Untuk pesan Natal kami mengundang Rm |Dwi Harsanto, Pr yang merupakan alumni Pawitikra 85 sd 88 yang pernah merasakan belajar di SMP NEGERI 5.



Sungguh menarik dan mengesankan banyak hal telah dibagikan untuk kami semua yang mengikuti NATAL BERSAMA ini./




Kami pun menampilkan berbagai kreativitas anak-anak KRISTIANI dengan pujian, drama dan tarian yang dimotori oleh mereka yang pernah berprestasi.

Kali ini adalah NATAL PERTAMA setelah PANDEMI dan PERTAMA pula diadakan di sekolah.

Terima kasih untuk pihak sekolah yang telah memberikan ijin dan mendukung acara natalan anak-anak KATOLIK dan KRISTEN SMP NEGERI 5.






Bagaimana keterlibatan dan kepedulianku akan acara bersama ini?

Sudahkah aku memberikan yang terbaik untuk kebersama Gereja Pelajar Katolik ini?

untuk yang tidak :
Mengapa aku tidak ikut? Adakah hal yang menghambatku?
Berikan deskripsi pada hari itu, ketika teman-teman merayakan NATAL BERSAMA di sekolah sementara aku? Apa yang aku lakukan sepanjang hari Sabtu ini tgl 7 Januari 2023?

mereka yang hadirL
Bagi yang mengikuti silakan tuliskan kesan dan pesan yang kuperoleh ketika berproses bersama dalam NATALAN BERSAMA INI!


34 komentar:

  1. Saya merasa senang mengikuti kepanitiaan natal dan kegiatan natalan ini. Menambah pengalaman berorganisasi dan time management

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya terlibat dalam panitia natal sie. perkap
      sudah

      Hapus
  2. Membantu panitia membersihkan
    Merasa senang telah mengikuti perayaan natal

    BalasHapus
  3. saya merasa senang dalam mengikuti kegiatan Natal Pawitikra, menambah teman dan pengalaman, saya terlibat dalam panitia Sie. tempat

    BalasHapus
  4. Aku terlibat menjadi umat dalam acara Natal pawitikra, menambah teman pengalaman dan wasasan.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Fabiola Anenina 9F/14

    Saya merasa sangat senang dan bersyukur atas terselenggaranya Perayaan Natal seluruh Keluarga Kristiani Pawitikra kemarin Sabtu. Merupakan pengalaman dan kenangan yang sangat istimewa bagi saya sebagai murid kelas 9 yang tahun ini sudah tidak berkesempatan merayakan Natal di SMPN 5 lagi sehingga Perayaan Natal kemarin menjadi perayaan saya yang terakhir bersama teman2 SMPN 5.

    Hal ini juga menjadi pengalaman saya yg luar biasa karena untuk pertama kalinya, saya diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Panitia. Saya belajar banyak hal selama berproses bersama teman2 saya yang sangat membanggakan dan sangat luar biasa.

    Harapan saya untuk Keluarga Kristiani Pawitikra di masa depan adalah selalu bersatu dan saling mengayomi satu sama lain. Saya yakin adik2 saya sanggup dan berpotensi untuk menciptakan lingkungan Kristiani yang lebih baik, damai, dan penuh sukacita.

    BalasHapus
  7. Saya terlibat dalam acara natal pawitikra tahun 2022, selain itu saya ikut membantu panitia setelah selesai acara.

    BalasHapus
  8. saya senang mengikuti acara natal tahun 2022 dan bangga karena telah diberi kepercayaan sebagai panitia natal, menjadi panitia natal tahun ini adalah hal yang menyenangkan karena menambah pengalaman dan memberikan pelajaran tentang banyak hal

    BalasHapus
  9. Cornelia Aurora Indira Rivandy 8H/11

    Di acara natal ini, saya membantu para panitia untuk menghias panggung, selain itu saya juga menjadi pengisi acara ini.

    Acara ini sangat menarik bagi saya, karena kita bisa bertemu dengan orang orang baru dan berkenalan dengannya.

    BalasHapus
  10. Nicholas Kevin Putra Samuel 8H/23

    Hari itu, Sabtu, 7 Januari 2023. Kami memperingati hari Natal dengan perayaan kecil yang kami selenggarakan di sekolah. Kami melalui beberapa serangkaian acara. Mulai dari Pembukaan diawali oleh penampilan dari Axel, Sambutan, Games Natal, Kotbah Natal oleh Rm. Yohanes Dwi, Drama, menyanyi lagu bersama, hingga akhirnya sampai ke penutupan. Banyak hal dan keseruan yang kami peroleh selama berproses menyambut perayaan natal ini.

    Kami mengawali kegiatan ini dengan membentuk kepengurusan/kepanitiaan. Setelah semuanya terbentuk kami memulai progress perayaan Natal ini. Walalaupun banyak hal yang menghadang, semangat kami untuk mencari jalan keluar tidak surut. Mempersiapkan segalanya untuk merayakan natal bersama di sekolah.

    Banyak pengalaman serta pelajaran yang kami alami selama berproses. Tidak menyerah, dan berusaha mencari jalan lain untuk keluar dari permasalahan.

    Pengalaman tidak bisa diajarkan.

    BalasHapus
  11. Hari itu, Sabtu, 7 Januari 2023. Kami memperingati hari Natal dengan perayaan kecil yang kami selenggarakan di sekolah. Kami melalui beberapa serangkaian acara. Mulai dari Pembukaan diawali oleh penampilan dari Axel, Sambutan, Games Natal, Kotbah Natal oleh Rm. Yohanes Dwi, Drama, menyanyi lagu bersama, hingga akhirnya sampai ke penutupan. Banyak hal dan keseruan yang kami peroleh selama berproses menyambut perayaan natal ini. Ditambah saya bisa mendapatkan pengalaman sebagai panitia natal walaupun masih banyak kekurangan.

    BalasHapus
  12. Saya merasa senang bisa merayakan kelahiran Yesus Kristus bersama teman teman yang saya kasihi dan bapak ibu guru yang saya hormati, semoga acara acara selanjutnya juga bisa berlangsung dengan meriah seperti natal kemaren. SELAMAT HARI RAYA NATAL 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk sobat Pawitikra 👍👍 terima kasih juga kepada panitia yang sudah menyiapkan acara ini dengan maksimal 👍👍 berkah dalem 🙏🙏 kita semua anak anak hebat

    BalasHapus
  13. Maria Christa Ruby Budisantosa/9E/19
    1. Saya menjadi panitia sie acara dan ikut tampil dalam pementasan drama.
    2. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.
    3. Kesan: Saya sangat gembira dapat ikut ambil bagian dalam perayaan natal 2022 bersama teman-teman pawitikra. Dari awal pembentukan panitia, rapat, latihan drama, dan masih banyak lagi peristiwa yang dapat disyukuri. Pengalaman berharga ini tidak akan saya lupakan.
    4. Pesan: Tuhan sangat mencintai kita semua. Tuhan akan selalu membantu kita untuk keluar dari masalah yang kita punya.

    SELAMAT HARI NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023 BAGI SELURUH KELUARGA KRISTIANI PAWITIKRA! Berkah Dalem.

    BalasHapus
  14. Saya senang bisa mengikuti perayaan natal bersama teman-teman. Perayaan natal kemarin adalah salah satu pengalaman yang tidak dapat saya lupakan karena seru dan yang terakhir kali saya bisa merayakan natal bersama teman-teman smpn5 yk sebelum saya naik ke jenjang selanjutnya. Saya ikut dalam pentas drama berperan sebagai karakter sampingan, ayah.

    BalasHapus
  15. Pada hari Sabtu 7 Januari 2023 saya tidak bisa mengikuti perayaan misa Natal Bersama di sekolah karena saya ada jadwal 2 les yang tidak bisa dibatalkan. Yang saya lakukan di hari Sabtu tersebut adalah les dari pagi hari sampai siang hari dan les lagi pada sore hari sampai malam hari.
    Maria Immanuela 9E

    BalasHapus
  16. Lithani Irene Hagni 9E/17
    Saya senang bisa mengikuti acara natal pada 7 Januari 2023 kemarin. Menjadikan kita semakin akrab satu sama lain. Sebagai panitia, saya belajar untuk menjadi lebih baik lagi di acara berikutnya. Saya merasa belum mampu memberikan yang terbaik, tapi saya dan teman-teman sudah berusaha sebisanya untuk memeriahkan acara natal kemarin.

    BalasHapus
  17. Daniel Lintang Samodra 9E/11

    Saya merasa senang dalam mengikuti kegiatan Natal Pawitikra, menambah teman dan pengalaman, saya juga terlibat dalam pentas seni drama. Saya berharap tahun depan dan seterusnya Pawitikra tetap mengadakan kegiatan Natal bersama lagi.

    BalasHapus
  18. Christian Ricardo Savero/9E

    Saya merasa senang bisa merayakan Natal bersama teman-teman kristiani pawitikra. Natal kemarin merupakan perayaan yang sangat berkesan dan berharga, karena bagi saya yang kelas 9 Natal kemarin merupakan Natal terakhir saya di SMPN 5. Terimakasih juga untuk para panitia yang sudah menyiapkan perayaan kemarin dengan sangat maksimal. Saya hanya berharap untuk natal tahun-tahun selanjutnya akan lebih meriah.


    BalasHapus

  19. Chaterine Berliana Larashati Novena Yudono 9E/08

    Hari itu, Sabtu, 7 Januari 2023. Saya memperingati hari Natal dengan merayakan di sekolah. Saya sangat bangga dan senang bisa mengikuti acara tersebut. Acara yang diselenggarakan sangat asik dan haru. Saya sangat bangga pada para panitia dan teman-teman yang ikut memeriahkan acara tersebut. Semoga kedepannya, kegiatan natal di sekolah bisa terus diselenggarakan dengan semakin baik

    BalasHapus
  20. Faustina Threesya Putri 9E/15

    Dalam acara natal tahun ini, saya senang karena dipercaya dapat menjadi salah satu bagian dari kepanitiaan. Membuat acara lomba menarik. Hasil dari acara kemarin berlangsung lancar, meskipun masih mengalami beberapa kendala. Teman-teman pun menyenangkan, saya mendapat teman baru. Selain itu, saya belajar bahwa kami harus mengayomi atau merangkul teman, bukan hanya agar mencapai suatu keputusan baru, tetapi kekeluargaan. Dan menghargai orang lain.

    BalasHapus
  21. Brigitta Dona 9E/06
    Saya merasa sangat senang dan bersyukur atas terlaksananya perayaan natal pawitikra hari Sabtu yang lalu. Dalam perayaan natal keluarga kristiani pawitikra ini saya terlibat dalam kegiatan drama natal, saya mengambil salah satu tokoh yang berperan di dalam drama tersebut. Hal tersebut tentunya menambah pengalaman saya dalam bekerja sama.

    BalasHapus
  22. M. Dipta Dhaneswara/9F
    Saya merasa bangga dan bahagia sebagai sie acara dengan hasil acara perayaan natal kemarin, karena bisa sukses dan lancar… dan juga membuat peserta menikmati acara

    BalasHapus
  23. Dejan Putra Laksana 9F/12
    saya merasa senang pada saat natal hari sabtu kemarin karena saya dapat hadir dalam natal tersebut sendiri, acara ini memberi kesan baru di awal tahun ini dapat merayakan natal bersama teman teman.

    BalasHapus
  24. Marcellus Agastya Pradnya Widya 9F/23
    Saya merasa senang karena terlaksananya perayaan natal pawitikra secara offline pertama kali setelah pandemi. Dalam perayaan natal tersebut saya berkontribusi dengan mengikuti atau menjadi tokoh dalam drama natal yang ditampilkan di perayaan natal. Karena itu saya dapat menambah pengalaman saya bermain drama dan dapat bekerja sama menampilkan yang terbaik

    BalasHapus
  25. Daniel Agastya Naranda 9F/11
    Saya merasa senang saat perayaan natal karena bisa ikut serta dalam mewujudkan perayaan natal 2022 ini sebagai bendahara. Perayaan natal sangat mengesankan karrna bisa merayakan natal bersama teman dan bertemu romo santo

    BalasHapus
  26. Saya senang bisa mengikuti natal di 2022, tetapi tidak bisa ikut serta dalam acara natal sekolah dikarenakan ada ibadah bersama di lingkungan rumah

    BalasHapus
  27. Saya merasa sangat senang karena bisa ikut serta dalam kepanitiaan natal tahun 2022. Perayaan natal kali ini sangat mengesankan karena bisa merayakan natal bersama teman teman

    BalasHapus
  28. Saya senang karena bisa mengikuti natal di smpn5 tahun 2023.

    BalasHapus
  29. saya merasa senang saat ikut terlibat dalam panitia dan acara natal tahun ini, karena saya dapat mengenal lebih banyak orang, lebih akrab dengan kakel dan kelas lain, dan saya terlibat sebagai sie. konsumsi, banyak sekali hal yang saya rasakan selama acara berlangsung, terutama pada anggota sie konsumsi, kak gaby, kak alia, dan quinnsha, saya senang bisa bekerja bersama sebagai sie konsumsi bersama mereka. perayaan natal tahun ini sangat memberikan kesan di dalam hidup saya.l, karena saya bisa bertemu banyak orang baik.

    BalasHapus
  30. Saya merasa senang mengikuti kegiatan natal 2022, karena dapat merayakan bersama dengan teman dan orangtua

    BalasHapus
  31. Saya merasa senang dapat mangikuti perayaan Natal di SMPN 5 bersama teman-teman dan guru.

    BalasHapus
  32. Saya senang karena bisa mengikuti natal tahun 2022 di smpn 5. Dan saya mendapat kenangan natalan bersama Pak Slamet

    BalasHapus
  33. Yudhistira 7J
    Saya merasa senang terlibat dalam panitia dan acara natal tahun ini. Menjadi panitia memberikan saya pengalaman baru, bahwa sebenarnya bekerja sama merupakan hal yang menyenangkan. Saya dapat mengenal orang-orang seperti Kak Anin, Kak Gastya, Kak Rey, Kak Dio, Kak Bimo, Yoel, Nala, dan masih banyak lagi teman-teman yang mulai saya kenali. Sungguh merupakan sebuah anugerah bertemu dan mengenal teman-teman baru saya.

    BalasHapus