Pawitikra CATHOLIC Students: Anga Dasa Paramita

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Jumat, 14 Juli 2023

Anga Dasa Paramita


 Mazmur 37:30

"Mulut orang benar mengucapkan hikmat, dan lidahnya mengatakan hukum."


Citra Allah dengan melihat silsilah keluargaku


Talenta dan kelebihan ku






3 komentar:

  1. Hari Minggu 23 Juli 2023 Saya pergi ke Gereja Kotabaru, jam 18.30, bersama keluarga Saya 😁😁

    BalasHapus
  2. Sabtu Minggu kemarin saya tidak sempat ikut kegiatan rohani karena sakit batuk pilek, jadi yang saya lakukan hanya beristirahat

    BalasHapus
  3. Pada tanggal 13, 19, 27 Agustus 2023 Saya pergi ke gereja dengan keluarga Saya yaaaaay. 😁😄😀😆

    BalasHapus