Pawitikra CATHOLIC Students: Jeanne Vira Hanindito

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Senin, 24 Juli 2023

Jeanne Vira Hanindito

 


Asal SD : Marsudirini

Doaku untuk orang tua

Ya Tuhan yang maha baik, aku bersyukur karena engkau telah menganugrahkan kedua orang tua sebaik ini. Aku mohon dengan kerendahan hati agar engkau memberikan umur panjang kepada kedua orangtuaku. Melalui kasih sayang mereka engkau menyertai kami. Aku sangat bersyukur karena engkau telah memberikan orang tua hebat yang mampu mendidikku dengan baik, tiada orangtua sehebat ini tanpa penyertaan mu. Tak lupa aku juga memohon untuk melancarkan rejeki orangtuaku dan berilah orangtuaku kesabaran untuk membimbingku. Orangtuaku merupakan utusanmu yang kau minta untuk membimbinhku ke jalan yang benar, berilah keselamatan bagi kedua orangtuaku, aku mohon lindungilah orangtuaku agar terhindar dari mara bahaya. Mereka yang membesarkanku dengan sepenuh hati, namun kadang kebaikan hati mereka kubalas dengan kejahatan atau hal apapun yang bisa menyakiti hati mereka. Semoga engkau mengabulkan doa ku ya Tuhan. Semua ini ku haturkan kepadamu dengan perantaraan Tuhan kami Yesus Kristus. Aminn






Doa untuk keluarga


Ya Tuhan yang maha baik, aku bersyukur karena engkau telah menganugrahkan keluarga sebaik ini. Aku mohon dengan kerendahan hati agar engkau memberikan umur panjang kepada keluargaku melalui kasih sayang mereka engkau menyertai kami. Aku sangat bersyukur karena engkau telah memberikan ayah, ibu dan kakak setulus dan sebaik ini. Tiada ayah, ibu dan kakak sehebat ini tanpa penyertaan mu. Tak lupa aku juga memohon untuk melancarkan rejeki orangtuaku dan berilah orangtuaku kesabaran untuk membimbing aku dan kakakku, walaupun terkadang kebaikan hati mereka kubalas dengan kejahatan atau hal apapun yang bisa menyakiti hati mereka. Semoga engkau mengabulkan doa ku ya Tuhan. Semua ini ku haturkan kepadamu dengan perantaraan Tuhan kami Yesus Kristus. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar