Pawitikra CATHOLIC Students: Gavrila Moreno Christiano

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Sabtu, 15 Juli 2023

Gavrila Moreno Christiano


Ayat Emasku
Yohanes 14:6   
kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku

4 komentar:

  1. Minggu kemarin saya tidak dapat pergi kegerja dikarenakan saya sedang sakit

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Minggu kemarin saya tidak kegerja karena saya masih sakit

    BalasHapus
  4. Minggu kemarin saya tidak kegereja karena tidak ada yang bisa mengantar.

    BalasHapus