Pawitikra CATHOLIC Students: Kacayajna Wistara

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Sabtu, 15 Juli 2023

Kacayajna Wistara



Ayat Emasku

Matius 7:7-8

(7)Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
(8)Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.



4 komentar:

  1. Di SMPN 5 ini, saya berharap dapat berkembang dan meraih beberapa kejuaraan khususnya dalam bidang seni, sains-matematika dan bahasa. Di SMPN 5 ini saya juga berharap agar dapat terus belajar untuk menjadi pribadi yang baik😁

    BalasHapus
  2. Saya kemarin sabtu-minggu tgl 22-23 Juli 2023 mengikuti kemah papita (putra putri altar) di salatiga

    BalasHapus
  3. Saya mengikuti ibadah hari Minggu di Gereja Kotabaru.

    BalasHapus
  4. Saya kemarin Minggu, tanggal 27 Agustus 2023, mengikuti pertemuan rutin anggota misdinar Gereja Kotabaru

    BalasHapus