Pawitikra CATHOLIC Students: 9E LITHANI IRENE

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 21 Juli 2022

9E LITHANI IRENE


 [15/7 10:45] P5 8E Lithani Irene: pengalaman mennyenangkan: saat pergi ke taman pintar bersama temanku dan pergi berenang bersama threesya.

pengalaman menyedihkan: papa pergi di umur yang masih muda, tidak bisa lagi diantar sekolah sama papa
[15/7 10:52] P5 8E Lithani Irene: makna dari pengalamanku, Tuhan berbicara =

• pengalaman menyenangkan: Tuhan masih mengizinkan saya untuk berkumpul dengan teman-teman saya.

• pengalaman menyedihkan: Tuhan merasa papa sudah cukup tertekan di rumah, jadi Tuhan mengajaknya pulang agar papa bisa lebih bahagia bersamaNya di surga.

SAAT YESUS DATANG KE RUMAH

[22/7 10:28] P5 8E Lithani Irene: saya mau menjadi Maria
[22/7 10:35] P5 8E Lithani Irene: yang dikatakan Yesus dalam gambaranku sebagai Maria:
"Kemarilah dan duduklah, Aku akan bercerita tentang banyak hal."
[22/7 10:42] P5 8E Lithani Irene: yang diceritakan Yesus itu tentang kondisi papa sekarang ini, cara menjadi seseorang yang lebih dewasa.
[22/7 10:54] P5 8E Lithani Irene: perasaanku: aku merasa bahagia saat Yesus datang ke rumahku, merasa lebih damai
yang dikatakan Tuhan Yesus ketika pulang dari rumahku: "Sudah saatnya Aku pulang. Ingatlah bahwa aku akan selalu mendampingimu"




1 komentar:

  1. Pengalaman menyenangkan seminggu lalu yaitu ketemu papa di mimpi. dari situ saya menyimpulkan bahwa Tuhan tau kalau saya masih ingin bertemu papa.

    BalasHapus