Pawitikra CATHOLIC Students: 🌏KELAS 9E KATOLIK PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 21 Juli 2022

🌏KELAS 9E KATOLIK PAWI 22

 Isilah Absen Disini klik ya ⚜️

Refleksikan seminggu yang lalu

  • Pengalaman indah😀, menarik, mengesan, happy?
  • Pengalaman sedih 😭, kecewa, menyakitkan, marah ?
  • Tuhan berbicara apa dengan itu semua?
  • Tuliskan ayat Kitab Suci berdasar hal di atas!


DAFTAR SISWA-SISWI KATOLIK

  1. Angela Prajnaparamita Galuh Handaya
  2. Brigitta Dona Lucia
  3. Chaterine Berliana Larashati Novena Yudono
  4. Christian Ricardo Savero Silahoy
  5. Daniel Lintang Samodra
  6. Damianus Mixolydian Marvel Anrizta
  7. Faustina Threesya Putri
  8. Lithani Irene Hagni
  9. Maria Christa Ruby Budisantosa
  10. Maria Darajya Dian Nareswari
  11. Maria Immanuela Maharyana Larasati


10 komentar:

  1. Chaterine Berliana L.N.Y-9E/12
    Kesan Pesan Misa Pembukaan awal tahun ajaran baru di SMPN 5:

    kesannya menyenangkan, bersyukur dan bangga bisa mengadakan misa di sekolah, juga ikut berperan serta saat menjadi lektris. Pesannya semoga misa ini bisa rutin diadakan di sekolah dengan lancar, amin.

    BalasHapus
  2. Faustina Threesya Putri—9E/15
    Kesan Pesan Misa Awal Tahun Ajaran:

    kesan saya adalah saya merasa terharu dan bahagia karena bisa berkumpul dan berdoa bersama teman-teman seiman lainnya. pesannya, semoga misa pelajar ini akan selalu dilaksanakan di setiap tahunnya.

    BalasHapus
  3. Lithani Irene Hagni 9E/17
    Kesan Pesan Misa Awal Tahun Ajaran:

    kesannya: saat misa sabtu pagi yaitu menyenangkan bisa berkumpul bersama teman-teman, bisa mengikut misa bersama.

    pesannya: semoga selalu bisa mengadakan misa bersama-sama lagi.

    BalasHapus
  4. Maria Immanuela Maharyana Larasati 9E/21
    Kesan Pesan Misa Awal Tahun Ajaran:

    kesan: sangat menyenangkan bisa kumpul dan misa bersama dengan teman.
    pesan: semoga masih ada kesempatan untuk misa bersama lagi

    BalasHapus
  5. Angela Prajnaparamita Galuh Handaya 9E/02

    Kesan dari saya adalah bahagia dan seru, saya bisa berkumpul dan berdoa bersama keluarga katolik smp 5. Pesan dari saya, semoga misa ini bisa diikuti banyak orang dan bisa dilakukan secara rutin.

    BalasHapus
  6. Maria Darajya Dian Nareswari / 9E / 20
    Kesan Pesan Misa Pembukaan Awal Tahun Ajaran Baru :
    Kesan saya saat misa pelajar kemarin, saya merasa senang karena bisa berkumpul bersama teman-teman untuk berdoa dan misa bersama di sekolah. Untuk pesannya, semoga kegiatan semacamnya bisa dilakukan lebih rutin dan sering lagi.

    BalasHapus
  7. Maria Christa Ruby B.
    9E/19

    Saya sangat senang dapat mengikuti Ekaristi pembukaan tahun ajaran baru. Khotbah dari Romo memotivasi saya agar lebih semangat dalam belajar. Terlebih saya juga bertugas menjadi solis, itu adalah sebuah pengalaman berharga bagi saya. Harapannya semoga di lain waktu dapat diadakan Ekaristi lagi sebelum aspd, atau saat penutupan Tahun Ajaran. Terima Kasih

    BalasHapus
  8. Brigitta Dona
    9E/06

    Kesan pesan mengikuti misa awal tahun 2022:
    Sangat bersyukur karena dapat mengikuti misa awal tahun ini dengan lancar, semoga dapat menjadi berkat selama kegiatan belajar mengajar di tahun ini

    BalasHapus
  9. Damianus Mixolydian Marvel Anrizta
    9E/10

    Kesannya saya sangat senang dan bersyukur dapat mengikuti misa awal tahun ini tanpa ada halangan bersama teman katolik pawitikra. Pesannya semoga dapat merayakan Misa bersama lagi

    BalasHapus
  10. Christian Ricardo Savero
    9E/09

    Kesan saya sangat bersyukur dan bahagia dapat mengikuti misa awal tahun ini tanpa halangan. Semoga tahun ini selalu lancar tanpa halangan

    BalasHapus