Pawitikra CATHOLIC Students: 9E FAUSTINE

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 21 Juli 2022

9E FAUSTINE


 [15/7 10:45] P5 8E Faustina Tresstya: pengalaman menyedihkan: 
melihat sahabat saya kehilangan seorang ayah, mendapatkan nilai ujian kurang memuaskan
[15/7 10:45] P5 8E Faustina Tresstya: pengalaman menyenangkan selama liburan kemarin, saya pergi ke taman pintar bersama sahabat; bisa belajar sembari berkumpul setelah sekian lama. dan pergi ke jogja bay bersama keluarga besar; merasakan begitu banyak wahana diiringi tawa lepas.
[15/7 10:52] P5 8E Faustina Tresstya: berdasarkan pengalaman, Tuhan ingin saya untuk selalu memanfaatkan waktu dengan baik dan jangan menyia-yiakan waktu yang ada. misalnya, saat saya berkumpul bersama teman atau keluarga, belajar bahkan kehilangan orang-orang terdekat.

[22/7 10:28] P5 8E Faustina Tresstya: saya mau menjadi Maria
[22/7 10:35] P5 8E Faustina Tresstya: yg Tuhan Yesus katakan padaku sebagai Maria: "Anak-Ku, aku bawakan satu hal padamu, yaitu berkat, ketahuilah bahwa aku selalu ada padamu"
[22/7 10:42] P5 8E Faustina Tresstya: tanggapan ku kepada Tuhan Yesus sebagai Maria: aku memeluk Tuhan dan mengajaknya bermain serta belajar
[22/7 10:54] P5 8E Faustina Tresstya: perasaanku: tentunya merasa sangat senang karna kegembiraan mengisi rumahku, merasa terberkati juga
[22/7 11:26] P5 8E Faustina Tresstya: yg dikatakan Tuhan Yesus ketika pulang dari rumahku: "Anak-Ku, ingatlah bahwa aku selalu berada di sampingmu, bahkan ketika kamu tidak melihat aku. aku akan menuntun jalanmu"




1 komentar:

  1. pengalaman bahagia saya selama seminggu kemarin:

    saya bertemu dengan saudara luar kota yang sudah lama sekali tidak berjumpa. saya menghabiskan banyak waktu bersamanya. dari pengalaman ini Tuhan berbicara kepada saya untuk tidak hanya terfokus pada pekerjaan tetapi perlu waktu untuk keluarga.

    BalasHapus