Pawitikra CATHOLIC Students: 9E NARES

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Kamis, 21 Juli 2022

9E NARES


 

[22/7 10:30] naress 9Epawit22: saya memilih Maria
[22/7 11:24] naress 9Epawit22: Bila Yesus datang ke rumah saya, tentunya saya akan sangat senang dan menyambutnya masuk.

Lalu, saya akan mendengarkan serta memahami sabda-sabda yang Yesus katakan.

Ketika Yesus akan pergi, saya kira Yesus akan mengatakan, "Wartakanlah sabda Tuhan karena Kerajaan Allah sudah dekat dan berbuatlah kasih kepada sesama manusia."

Setelah Yesus pergi, saya akan selalu mengingat segala perkataan-Nya dan melakukan apa yang Ia kehendaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar