Pawitikra CATHOLIC Students: Yudhistira Narendra

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Sabtu, 16 Juli 2022

Yudhistira Narendra







Kesan pertamanya itu senang sekali, soalnya masuk smp favorit nomor 1 di Yogyakarta banyak yang sudah sekolah di sini dan jadi orang sukses, dan ibu saya dulu juga sekolah di sini jadi saya senang sekali




2 komentar:

  1. Kesan Saya Terhadap Yesus yang Selalu Bersama Kita

    Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat kita. Dia selalu berada di sisi kita kapan pun, dimana pun, dan saat apa pun. Saat kita berbahagia Ia juga berbahagia bersama kita dan saat kita bersedih Ia selalu menemani kita. Kita harus selalu mengakui bahwa Yesus selalu ada disisi kita karena memang begitu nyatanya. Ia akan selalu menemani kita kapan pun itu.

    BalasHapus
  2. Pengalaman Paling Indah Minggu Ini itu bisa masuk sekolah dan menikmati kebersamaan bersama teman² saya. Canda dan tawa mengiri ketika kami bersama belajar dan berkumpul. Pengalaman yang Membuat Saya Jengkel itu ketika saya sakit pilek saya tidak bisa bersekolah dan merasakan kebersamaan ketika dengan teman² saya. Untuk itu Tuhan ingin menyampaikan pesan pada saya bahwa kebersamaan dengan teman² saya itu adalah hal penting yang tidak semua orang bisa menikmatinya. Maka dari itu saya harus bersyukur pada Tuhan karena sudah diberi teman² yang seperti ini :)

    BalasHapus