Pawitikra CATHOLIC Students: AKILA MAHESA AGUNG 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

AKILA MAHESA AGUNG 7J PAWI 22










 [13.32, 28/7/2022] Dom 7J Pawit: Organ tubuh yang paling saya banggakan adalah otak, karena digunakan untuk berpikir, menggerakkan anggota tubuh.
[13.38, 28/7/2022] Dom 7J Pawit: Bagian tubuh yang tidak saya sukai adalah rambut pada tangan dan kaki, karena panjang panjang, terkadang kelihatan agak aneh menurut saya
[13.59, 28/7/2022] Dom 7J Pawit: Doa:
Ya Tuhan, terimakasih atas seluruh anggota tubuh yang telah Engkau berikan kepadaku. Engkau telah memberikan anggota tubuh yang lengkap kepadaku. Semoga, dengan anggota tubuh yang telah Engkau berikan kepadaku, aku dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya, untuk hal baik, demi memuliakan nama-Mu. Amin

7 komentar:

  1. Minggu ini, saya mengikuti perayaan Ekaristi secara offline pada hari Minggu, pukul 07.00 di Gereja Santo Yusuf Pekerja Gondangwinangun Klaten. Saya pergi ke gereja bersama papi, mami, dan kedua adik saya. Ekaristi dipimpin oleh Romo Robertus Hardianto, Pr. Pesan penting dari perayaan Ekaristi tadi pagi adalah kita harus menyambut Tuhan dengan sepenuh hati, dengan memberikan sebaik-baiknya dari yang dapat kita lakukan.

    BalasHapus
  2. Hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2022, saya mengikuti perayaan Ekaristi pembukaan tahun ajaran baru 2022/2023 sebagai siswa baru di SMP 5. Ini adalah kali pertama saya mengikuti perayaan Ekaristi di SMP 5. Saya merasa sangat senang karena dapat menjadi bagian dari Gereja Pelajar Katolik Pawitikra.

    Pada hari Minggu, 26 Juli 2022, saya mengikuti perayaan Ekaristi mingguan secara online di televisi. Perayaan Ekaristi berlangsung pada pukul 11.00 sampai 12.00. Saya mengikuti perayaan Ekaristi bersama papi, mami dan kedua adik saya.

    BalasHapus
  3. Hari Minggu, tanggal 31 Juli 2022, saya mengikuti perayaan Ekaristi secara offline di Gereja Santo Yusuf Pekerja pada pukul 07.00. Saya pergi ke gereja bersama papi, mami, dan juga kedua adik saya. Ekaristi dipimpin oleh Romo Robertus Hardianto, Pr. Pesan penting dari perayaan Ekaristi tadi adalah kita sebaiknya tidak hanya kaya secara duniawi, tetapi juga kaya dihadapan Tuhan, yang artinya dapat menjadi berkat bagi sesama.

    BalasHapus
  4. Hari Minggu, tanggal 7 Agustus 2022, saya menjadi misdinar di gereja Santo Antonius Kotabaru pada pukul 07.00. Papi saya juga mengikuti perayaan Ekaristi di gereja Kotabaru. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo Hasto. Inti dari homili tadi pagi adalah kita sebagai manusia, harus berjaga jaga atas kedatangan Tuhan yang tidak terduga, dengan berbuat baik, kita dapat memberikan apapun yang kita miliki, tidak hanya benda, tetapi dapat juga waktu, atau yang lain.

    BalasHapus
  5. Pengalaman paling menyenangkan minggu ini :
    Saat pelajaran olahraga, bermain permainan tradisional, ada bentengan, mekdok, balang sendal, dan cublak - cublak suweng.
    Pengalaman buruk :
    Hampir lupa mengerjakan PR
    Makna kehadiran Tuhan kepadaku :
    Mengingatkan untuk tidak menunda pekerjaan. Juga Tuhan membimbingku dalam mengerjakan PR saat itu, sehingga dapat menyelesaikan.

    BalasHapus
  6. Bapa yang maha baik, terima kasih karena telah membimbing kami dalam belajar, sehingga dapat belajar dengan baik. Semoga kami dapat memahami materi-materi yang sudah dipelajari dengan baik. Bimbinglah juga kami dalam mengerjakan soal nanti sehingga dapat berjalan dengan lancar, sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Amin

    BalasHapus
  7. Hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2022, saya bertugas menjadi misdinar di Gereja Santo Antonius Padua Kotabaru pada pukul 16.30. Inti dari homili waktu itu adalah iman itu sangat kuat. Walaupun sekecil apapun, asalkan murni, tidak ada yang mustahil bagi orang beriman.

    BalasHapus