Pawitikra CATHOLIC Students: GODELIVA BELINDA PUTRI 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

GODELIVA BELINDA PUTRI 7J PAWI 22










Selamat pagi Pak Slamet maaf menggangu waktunya, kesan pertama saya senang karena hasil belajar saya bisa membuahkan hasil , saya juga merasa tidak menyangka bisa masuk di smp 5, dan lingkungan saya yang baru ini saya bisa dapat teman baru, pengalaman dan ilmu baru, dan bisa bertemu guru-guru yang baik dan bisa membimbing saya untuk terus maju. Terima kasih 🙏




10 komentar:

  1. Pada minggu ini saya mengikuti misa ekaristi hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 secara online di gereja Santo Antonius Padua melalui youtube bersama orang tua saya. pada hari sabtu misa pukul 16.30 dipimpin oleh Rm.Patrisius Mutiara Andalas,SJ. Pesan penting dalam ekaristi adalah kita sebagai manusia dan kaum muda tidak boleh mager (malas gerak) harus bisa melakukan perubahan, pembaruan agar semakin maju dan berani menampilkan Tuhan bagi orang-orang di sekitar kita. Sebagai kaum muda kita juga harus memngembalikan kemudaan gereja. Terima kasih

    BalasHapus
  2. Godeliva belinda putri16 Juli 2022 pukul 21.11

    Pada minggu ini saya mengikuti misa ekaristi hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 secara online di gereja Santo Antonius Padua Kota Baru melalui youtube bersama orang tua saya. pada hari sabtu misa pukul 16.30 dipimpin oleh Rm.Patrisius Mutiara Andalas,SJ. Pesan penting dalam ekaristi adalah kita sebagai manusia dan kaum muda tidak boleh mager (malas gerak) harus bisa melakukan perubahan, pembaruan agar semakin maju dan berani menampilkan Tuhan bagi orang-orang di sekitar kita. Sebagai kaum muda kita juga harus memngembalikan kemudaan gereja. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Hari Sabtu tanggal 23 saya mengikuti misa secara online

    BalasHapus
  4. Kesan saya setelah melihat video:
    Saya semakin percaya bahwa Tuhan Yesus selalu berada disamping kita dan selalu membimbing kita dalam melakukan aktivitas.

    BalasHapus
  5. Pada minggu ini saya mengikuti misa ekaristi hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 di gereja Santo Fransisikus Xaverius Kidul loji bersama mama saya. Pada misa hari Minggu pukul 17.30 misa dipimpin oleh romo noto. Pesan penting dari misa yang saya ikuti bahwa Jangan menumpuk harta untuk diri sendiri, berbagi kepada orang yang membutuhkan. Jangan hanya mementingkan keinginan duniawi. Terima kasih🙏

    BalasHapus
  6. Godeliva Belinda Putri3 Agustus 2022 pukul 23.15

    Pengalaman menarik saya selama minggu ini adalah mengikuti pelajaran olahraga hari Kamis, 4 Agustus 2022.

    BalasHapus
  7. Pengalaman yang membuat saya marah dan sedih adalah waktu saya terasa berjalan terlalu cepat dan banyak kegiatan yg belum bisa saya lakukan.

    BalasHapus
  8. Makna minggu ini bagi saya: Saya harus menjadi pribadi yang semakin sabar, selalu percaya dengan rencana Tuhan.

    BalasHapus
  9. Dan selalu memanfaatkan waktu sebaik mungkin

    BalasHapus
  10. Pada minggu ini tanggal 25 September 2022 saya mengikuti misa mingguan di gereja Santo Fransisikus Xaverius Kidul Loji bersama dengan orang tua. Misa minggu pagi pukul 08.00 dipimpin oleh romo Noto. Pesan penting dari misa yang saya ikuti adalah setiap orang dapat membantu orang lain. Kita sebagai ornag yang diberikan anugrah lebih harus berbagi dengan orang yang membutuhkan. Terima kasih 🙏🙏

    BalasHapus