Pawitikra CATHOLIC Students: MAHESWARI WIJAYA 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

MAHESWARI WIJAYA 7J PAWI 22


kesan pertama saya masuk di SMP N 5 Yogyakarta adalah senang dan bahagia sekali diterima di SMP N 5 Yogyakarta karena ini merupakan SMP yang saya cita-cita kan sejak dulu, senang karena bisa menambah banyak teman, dan senang bisa bertemu banyak guru yang baik hati.
 

[13.29, 28/7/2022] Mahes 7J Pawit: bagian tubuh yang paling saya sukai adalah mata
[13.31, 28/7/2022] Mahes 7J Pawit: karena mata, saya bisa melihat banyak hal di dunia.
[13.33, 28/7/2022] Mahes 7J Pawit: bagian tubuh yang paling tidak saya sukai adalah hidung
[13.33, 28/7/2022] Mahes 7J Pawit: karena setiap kali saya kedinginan, lubang hidung saya dua duanya mampet.
[13.53, 28/7/2022] Mahes 7J Pawit: selamat pagi/siang/malam ya Tuhan. Terimakasih atas kehidupan yang Engkau beri hari ini, terimakasih Engkau memberi Tubuh lengkap kepada hamba. Ya Tuhan hamba mohon semoga engkau selalu memberikan kelancaran selalu pada semua kegiatan saya, hamba juga mohon, maafkan kesalahan yang telah hamba buat menggunakan tubuh yang sudah engkau beri dengan lengkap dan sempurna ini. hamba juga mohon, selalu kasihi dan berkati kami, serta berilah kesehatan kepada hamba, keluarga, serta teman-teman hamba ya Tuhan. Amin.


17 komentar:

  1. Saya hari ini ke Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran, jam 08.00, bersama Ayah, Ibu serta Kakak laki-laki saya, saya misa offline di gereja, nama Romo yang memimpin misa tadi adalah Romo Sari Jatmiko, pesan yang saya tangkap adalah jangan sering mengeluh dan harus punya satu tujuan pasti serta jangan terlalu banyak yang dipikirkan agar tidak mengganggu tujuan hidupnya.

    BalasHapus
  2. Saya hari Sabtu ke Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran, jam 16.30, bersama Ayah, Ibu serta Kakak laki-laki saya, saya misa offline di gereja, nama Romo yang memimpin misa Sabtu kemarin adalah Romo Sukendar, pesan yang saya tangkap adalah kita harus menjaga diri kita agar tidak terpengaruh hal buruk

    BalasHapus
  3. Setelah melihat video tersebut hati saya tenang karena setelah saya menonton video, saya menyadari bahwa Tuhan Yesus selalu ada bersama kita, dimana pun, kapan pun, Tuhan akan selalu bersama, mengasihi, menyayangi dan menyertai kita selamanya.

    BalasHapus
  4. Saya hari Minggu tugas Putri Sakristi di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran, jam 18.00 bersama ibu saya, misa offline di gereja. Nama Romo yang memimpin misa tadi adalah Romo Alpha Indriyanto, pesan yang dapat saya tangkap adalah jangan mengejar kebahagiaan sementara, tapi kejarlah kebahagiaan abadi bersama Tuhan.

    BalasHapus
  5. Pengalaman menyenangkan minggu ini adalah saat pelajaran olahraga dengan bermain permainan tradisional bersama teman teman, ada permainan mekdok, benteng-bentengan, cublak cublak suweng, dan balang sendal.

    BalasHapus
  6. Pengalaman yang membuat saya sedih dan mangkel pada minggu ini adalah setiap hari karena Arel dan Teman-temannya mengejek saya pendek, bocil dan cebol.

    BalasHapus
  7. Makna dari pengalaman-pengalaman yang saya lalui selama minggu ini adalah Tuhan mengajarkan saya untuk selalu bersabar terhadap apapun dan saat diejek orang, kita harus mendoakan yang baik-baik untuk orang itu.

    BalasHapus
  8. Hari Minggu ini saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 08.00, bersama ayah saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Alpha Andriyanto. Pesan yang saya dapat dari khotbah Romo yang pertama, jangan khawatir karena kamu cuma sekelompok kecil di Indonesia karena Tuhan akan selalu menyertaimu. Yang kedua, iman kepercayaan adalah dasar dari harapan.

    BalasHapus
  9. kemarin Minggu, saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran bersama Ibu saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Sari Jatmiko, pesan yang dapat saya ambil dari khotbah romo adalah kita harus percaya bahwa disetiap kesulitan kita, pasti Tuhan akan menemani kita

    BalasHapus
  10. Hari Sabtu ini saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 16.30, bersama ayah saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Alpha Andriyanto. Pesan yang saya dapatkan adalah Tujuan hidup manusia adalah keselamatan di dunia dan di akhirat. Maka harus diperjuangkan bersama dan di dalam Yesus.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Hari Minggu tanggal 28 saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 06.30, bersama ayah saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Alpha Andriyanto. Pesan yang saya dapatkan adalah kita harus rendah hati, agar kita dapat ditinggikan oleh orang lain.

    BalasHapus
  13. Hari Minggu tanggal saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 06.30, bersama ayah saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Sari Jatmiko. Pesan yang saya dapatkan adalah kita harus merelakan segala kekayaan duniawi kita, dan hidup dalam kekayaan abadindi surga bersama Tuhan.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Hari Minggu tanggal 11 saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 06.30, bersama ayah saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo FX. Sukendar. Pesan yang saya dapatkan adalah kita harus selalu bersukacita dan bersyukur kepada Tuhan.

    BalasHapus
  16. Hari Minggu tanggal 18 saya misa offline di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran jam 06.30, bersama ayah, ibu dan kakak saya. Misa tersebut dipimpin oleh Romo Alpha Andriyanto. Pesan yang saya dapatkan adalah kita sebagai umatbAllah harus baik hati kepada semua orang, agar disaat kita susah ada yang mau menolong kita.

    BalasHapus
  17. Hari Minggu ini saya misa di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran pada pukul 18.00 bersama Ayah, Ibu dan Kakak saya. Misa hari ini dipimpin oleh Romo FX Sukendar. Pesan yang dapat saya ambil dari khotbah Romo adalah kita harus mengingat bahwa Allah telah menolong kita dan selalu menolong kita.

    BalasHapus