Pawitikra CATHOLIC Students: LEONORA LARASATI SEKARJATI 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

LEONORA LARASATI SEKARJATI 7J PAWI 22


 

[13.30, 28/7/2022] Leonora Laras 7J Pawit: Mata, karena dengan mata bisa melihat. Bisa membaca kitab suci dan bisa bertugas digereja.
[13.33, 28/7/2022] Leonora Laras 7J Pawit: Rambut, karena rambut saya kusut
[13.56, 28/7/2022] Leonora Laras 7J Pawit: Doa syukur
Allah yang maha murah aku bersyukur atas segala rahmat yang Kau berikan kepadaku. Terimakasih Tuhan, karena dengan rahmatMu, rahmat jiwa dan raga, saya bisa melakukan aktivitas-aktivitas untuk memuji namaMu. RahmatMu sangat kusyukuri yaTuhan, rahmatMu sangat berharga bagiku. Ku bersyukur juga atas kelengkapan anggota tubuh, dan jiwa yang sempurna. Akan kupuji namaMu selalu yaTuhan. Amin.

5 komentar:

  1. Minggu, 24 Juli 2022 saya ke Gereja Katolik Raja Baciro Yogyakarta untuk bertugas misa pagi jam 08.00. Saya bertugas bersama adik saya. Orangtua saya dan kakak sayapun ikut mengikuti misa di dalam gereja. Saya senang karena saya bisa bertugas mingguan di gereja.

    BalasHapus
  2. Setelah melihat video tersebut, Saya menyadari bahwa Tuhan selalu ada di dekat kita dimanapun kita berada. Tuhan menemani hidup kita dalam suka dan duka. Tuhan juga melindungi kita saat kita dalam bahaya. Saya merasa terlindungi dan gembira karena Tuhan setia ada di dalam hidup kita.

    BalasHapus
  3. Saya terkesan karena minggu ini saya bisa bertugas misa pagi di gereja

    BalasHapus
  4. Saya sedih karena minggu ini teman saya tidak masuk sekolah karena sakit

    BalasHapus
  5. Kesimpulannya saya harus bersyukur atas rahmat kesehatan yang Tuhan berikan kepada saya

    BalasHapus