Pawitikra CATHOLIC Students: AURELIA KIRANA 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

AURELIA KIRANA 7J PAWI 22










[13.29, 28/7/2022] Kia 7J Pawit: Bagian tubuh yang paling saya sukai adalah rambut
[13.30, 28/7/2022] Kia 7J Pawit: Saya paling suka rambut saya karena rambut saya berwarna coklat dan saya suka mengikat rambut
[13.35, 28/7/2022] Kia 7J Pawit: Organ yang paling saya benci adalah kulit wajah saya karena wajah saya berminyak
[13.56, 28/7/2022] Kia 7J Pawit: Tuhan terima kasih karena engkau telah menciptakan saya sedemikian rupa. Terima kasih atas kelebihan yang engkau berikan padaku. Terima kasih Tuhan, amin

 

9 komentar:

  1. Ke gereja hari minggu, jam 17.00 WIB, bersama adik dan nenek di Gereja katedral jakarta secara online. Romo Edi Mulyono , Sj. Pesan yang ditangkap adalah harus selalu berbuat baik dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati, tidak hanya untuk memenuhi ego. Kita juga harus mendengarkan sabda Tuhan.

    BalasHapus
  2. Saya mengikuti ekaristi di gereja katedral jakarta. Saya mengikuti ekaristi bersama nenek dan adik. Ekaristi dimulai jam 11.00 sampai jam 12.00

    BalasHapus
  3. Reaksi saya setelah melihat video tersebut adalah saya ingin berubah menjadi orang yang lebih baik lagi

    BalasHapus
  4. Saya mengikuti ekaristi di gereja katedral purwokerto secara daring. Saya mengikuti ekaristi bersama nenek dan adik. Ekaristi di mulai jam 17.00 - 18.00. Pesan yang saya tangkap adalah banyak orang yanv hanya memiliki agama, tapi belum tentu memiliki Tuhan. Jika kita benar membaea Tuhan dan bukan setan, kita seharusnya selalu bahagia, kita selalu bersyukur, dan membawa kegembiraan. Karena kita membawa Yesus. Lalu, bagaimana kita mengutaraakan kesedihan? Dengan menceritakan dan mendengarkkan Yesus. Karena Yesus selalu bersama kita.

    BalasHapus
  5. Misa hari minggu siang jam 11.00 - 12.00, di gereja katedral jakarta secara daring. Saya mengikuti ekaristi bersama adik dan nenek. Dipimpin oleh Rm. Ch. Triyudo Prastowo, Sj. Dan Rm. Angga Indaswara, Sj. Pesan yang saya tangkap dari ekaristi hari ini adalah orang yang rendah hati akan ditinggikan dan orang yang tinggi hati akan di rendahkan. Kerendahan hati melahirkan kemurahan hati dan kemurahan hati melahirkan sukacita. Orang yang rendah hati itu realistis, tau apa kelemahannya. Orang rendah hati juga tau bahwa kelebihan atau talenta adalah karunia allah. Oramg bisa menjdari rendah hati ketika dia tahu bahwa diringa itu cukup, orang itu bersyukur, dan dia ingin berbagi. Karena hal itu, orang rendah hati adalah irang yang bersukacita. Orang yang rendah hati adalah wajah allah dalam hidup.

    BalasHapus
  6. Saya mengikuti ekaristi di gereja St. Antonius Kotabaru pada hari minggu jam 09.00 - 10.00. Saya mengikuti ekaristi bersama nenek dan adik saya. Pesan yang saya dapat pada ekaristi hari ini adalah jika kita setia pada hal kecil, maka kita juga akan setia pada hal besar. Jika kita melakukan hal buruk sekecil apapun, maka kita juga akan melakukan hal buruk yang lebih besar.

    BalasHapus
  7. Saya mengikuti ekaristi pada hari minggu pagi jam 09.00-10.00 WIB. Saya mengikuti ekaristi di gereja St. Antonius Kotabaru bersama adik dan nenek. Pesan yang saya dapat pada ekaristi hari ini adalah meskipun zaman sekarang banyak hal instan, tetapi tidak semuanya instan. Contohnya pohon tumbuh memerlukan proses, tidak hannya sekali tekan langsung tumbuh. Sama juga seperti doa. Pasti akan ada proses sebelum itu terkabulkan.

    BalasHapus
  8. Saya mengikuti ekaristi pada hari minggu pagi tanggal 23 oktober di Gereja St Antonius Kotabaru. Saya mengikuti misa pada jam 07.00-08.00. Saya mengikuti ekaristi bersama nenek saya . Pesan yang saya dapatkan dalam misa hari ini adalah jika kita berdoa kepada Tuhan, janganlah kita menyombongkan diri kita melainkan kita harus bersyukur dan mendekatkan hati kita kepada Tuhan. Karena saat berdoa, tujuannya bukan untuk pamer maupun mengeluh. Tetapi kita di ajak untuk mendekatkan diri dan membuka diri pada Allah. Kita harus sadar diri.

    BalasHapus
  9. Saya mengikuti ekaristi di gereja St. Antonius Kotabaru pada jam 09.00-10.00 pada hari minggu. Saya mengikuti ekaristi bersama nenek dan adik saya.

    BalasHapus