Pawitikra CATHOLIC Students: CLEMENTINE LAQUISHA ROSALEE 7J PAWI 22

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Rabu, 13 Juli 2022

CLEMENTINE LAQUISHA ROSALEE 7J PAWI 22


 [28/7 13:30] Quisha 7j5 22: Bagian tubuh yg saya banggakan adalah mata karena saya bisa melihat dengan jelas
[28/7 13:34] Quisha 7j5 22: Bagian tubuh yg tidak saya sukai adalah gigi karena sering copot jadi sakit
[28/7 13:56] Quisha 7j5 22: Terimakasih Ya Tuhan, karena Engkau telah menciptakan saya dengan sempurna dan dengan kelebihan. Saya juga bersyukur atas anggota tubuh saya karena tetap sehat selalu walau kadang ceroboh dan ada luka sedikit. Sekali lagi terimakasih Ya Tuhan. Amin.

10 komentar:

  1. Pada hari Minggu, misa online Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran jam 18:00 sendiri, Romo Yohanes Sari Jatmiko, Pr.
    Pesan Yang ditangkap: Pelayanan tidak hanya sesuai kemampuan, tetapi melalui Roh Tuhan dan Kekuatan Tuhan

    BalasHapus
  2. Hari Minggu misa online sendiri di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran

    BalasHapus
  3. Misa online Gereja Katedral Jakarta Hari Minggu jam 11.00 bersama nenek, Romo Hani Rudi Hartoko, SJ
    Pesan yg diperoleh: Kita menjadi manusia baru yg memikirkan Yang Diatas dan tidak serakah

    BalasHapus
  4. Pengalaman yg paling mengesankan bagi saya yaitu pelajaran pjok bermain permainan tradisional

    BalasHapus
  5. Pengalaman yg membuat saya kesal adalah kakak marah marah

    BalasHapus
  6. Tuhan memberi makna kepada saya adalah bersabar dan bahagia dari pengalaman pengalaman itu

    BalasHapus
  7. Misa offline di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran bersama mama dan papa pada hari Minggu jam 06.30, Romo Antonius Invarien Alpha Andriyanto, Pr. Pesan yang didapat: Iman adalah dasar dari pengharapan, Tuhan akan membantu mewujudkan harapan manusia yang positif selama kita percaya.

    BalasHapus
  8. Misa online hari Minggu jam 17.00 di Gereja Katedral Jakarta bersama mama, Romo Samuel Pangestu, Pr. Tujuan hidup orang beriman adalah bahagia di dunia dan di surga. Kita beruntung karena kita telah menerima yang terbaik dalam diri kita, yaitu Roh Kudus

    BalasHapus
  9. Misa online hari Minggu jam 17.00 di Gereja Katedral Jakarta sendiri, Romo Angga, SJ. Kerendahan hati melahirkan kemurahan hati dan kemurahan hati melahirkan suka cita.

    BalasHapus
  10. tujuanku di kelas 8 ini adalah mendapat nilai lebih baik dan diatas kkm, harapannya bisa lebih seru daripada kelas 7

    BalasHapus