Pawitikra CATHOLIC Students: Krisdiyan Jose Putra

WELCOME & GOD BLESS YOU ALWAYS

Selamat Datang di Blog ini bersama R. Slamet Widiantono ------**------ TUHAN MEMBERKATI -----* KASIH ITU MEMBERIKAN DIRI BAGI SESAMA -----* JANGAN LUPA BAHAGIA -----* TERUS BERPIKIR POSITIF -----* SALAM DOA -----* slammy

Selasa, 29 Desember 2020

Krisdiyan Jose Putra

 


3 komentar:

  1. Menurut saya, merayakan natal di tahun 2020 ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Saya tidak bisa berkumpul bersama-sama dengan keluarga besar untuk merayakan sukacita natal,ini semua karena pandemi corona, kita tidak boleh untuk berkerumun jadi saya hanya merayakan natal bersama keluarga dirumah. kami pun tidak bisa pergi beribadah kegereja dikarenakan pandemi ini, kami cukup berdoa dan merayakan sukacita natal secara pribadi dirumah.Menurut saya, tahun 2020 ini cukup berat karena adanya pandemi yang melanda seluruh dunia. Semoga di tahun depan pandemi ini sudah berakhir dan kita dapat bersama-sama berkumpul dan melakukan aktivitas seperti biasa,Amin.

    BalasHapus
  2. Bacaan I: Ibr 10:11-18
    Ayat yang berkesan menurut saya berada pada ayat 14 yang berkata "Ibrani 10:14 (TB) Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakan untuk selama-lamanya mereka yang Ia kuduskan."
    Alasannya karena Tuhan yesus mengorbankan dirinya dengan wafat di kayu salib demi menebus dosa Umat Manusia

    BalasHapus